Senin, 15 Mei 2017

Review Film : The Space Between Us (2017)

Hai sahabat!
Kali ini seperti biasanya gue mau review film yang baru - baru ini habis gue tonton.
Judul filmnya adalah --------
The Space Between Us.





Apa yang paling kamu sukai dari Bumi? - Gardner

The Space Between Us merupakan sebuah film fiksi romantis Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2017. Film yang berdurasi 121 menit ini disutradarai oleh Peter Chelsom , diperankan oleh Gary Oldman, Asa Butterfield dan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada 3 Februari 2017. (Tapi saat ini di Indonesia masih Comingsoon. Gue sendiri nontonnya streaming kemarin.)

Film ini menceritakan tentang adanya sekelompok astronot yang diutus untuk pergi ke dalam misi penelitian di Mars. Ketika mendarat, salah seorang astronot menemukan jika ia tengah mengandung. Tidak lama kemudian astronot itu meninggal setelah ia melahirkan seorang bayi lelaki. 

Enam belas tahun kemudian, putra dari sang astronot, Gardner Elliot (Asa Butterfield) telah tumbuh menjadi seorang remaja yang menghabiskan hidupnya di planet Mars bersama para astronot. Gardner memiliki keinginan untuk bertemu dengan ayah kandungnya di bumi. Sementara itu ia juga menjalani persahabatan dengan Tulsa (Britt Robertson), seorang gadis yang tinggal di Colorado lewat sebuah internet (situs chatting).

Ketika Gardner dan astronot lainnya kembali ke bumi, ia menyadari jika organ tubuhnya tidak terbiasa dengan atmosfir bumi. Ketika dirawat di rumah sakit, tetapi karena rasa penasarannya yang besar dengan Bumi, Gardner jadi melarikan diri untuk mencari Tulsa dan pergi ke kampus Tulsa. Dan Gardner meminta Tulsa untuk mencari ayah kandungnya bersama.

Gue sendiri suka banget sama si Asa Butterfield ini! Pertama kali liat dia itu pas dia main di Film Enders Game. Filmnya ya tentang sci-fi juga, tentang astronomi-alien gitu. Terus pas denger Asa main film lagi langsung gue cari filmnya, langsung streaming saking niatnya haha. (padahal di bioskop indonesia masih comingsoon)

Pokoknya bagi para pecinta film berbau Astronomi kayak gue wajib nonton sih, bagi para pecinta sci-fi, bagi para pecinta Asa Butterfield. Film ini juga genrenya ada romantisnya juga, karena nantinya Gardner mungkin bakal menyatakan perasaannya pada Tulsa. 
Yang bikin sebel di film ini sih waktu Gardner sibuk mencari siapa ayah kandunnya dan ternyata ayah kandungnya ada di depan mata dia.

Pemain :



Asli sih suka banget sama filmnya, bikin jadi mupeng pengen pergi ke Mars beneran gitu.
Dan filmnya sad ending sih kata gue, soalnya nanti Gardner tetap akan tinggal di Mars karena tubuh dia nggak kuat sama atmosfir bumi, jantung Gardner jadi membengkak :( terus jadi pisah sama Tulsa. 
Tapi gue kasih bocoran sedikit, nantinya Tulsa bakalan di ajak tinggal bareng sama ibu angkatnya Gardner (astronot yang sewaktu di Mars merawat Gardner, tapi di ending dia pensiun.) Dan Tulsa masuk sekolah astronot gitu.


"Orang yang tinggal di Mars ingin sekali pulang ke Bumi. Tapi orang Bumi berbondong-bondong ingin pergi ke Mars." - Gardner.

0 comments:

Posting Komentar

 

Deshious :) Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang