Kamis, 15 Desember 2022

90's Music : HAIM

halo, udah lama banget ya kayaknya gak update di blog sendiri haha karena lupa dan emang udah engga ada waktu buat nulis atau recomend music lagi atau review-review film lagi huhu. sedih gak sih? enggak yah? haha ku usahain bakal terus bisa nulis di blog yaa!

kali ini mau recomend Music yang easy listening, dari segi style musicnya sendiri sih kayak ngedengerin music era-era 90an gitu. gue sendiri sukak banget dengerinnya karena mereka lagunya bikin kayak mau goyang ala-ala joget jadul gitu hahaha.

untuk nama bandnya sendiri adalah HAIM. Haim sendiri adalah sebuah band pop/rock dari Ameria Serikat; Los Angeles. awal berkarir di tahun 2007, gue sendiri udah mulai dengerin lagu mereka ini di lagu mereka yang judulnya "Falling" awal gue dengerin itu kira-kira ditahun 2013. langsunggggg sukak, wah kacau sih musicnya. apalagi ngerasa amaze ternyata mereka adalah 3 cewek kakak-beradik dalam satu grup band! iya cewek semua dan mereka semua nyanyi sambil main music. untuk dari kakak pertama ada Este, di bagian bass. dari kakak kedua ada Danielle, dibagian gitar. dan adik paling bontot ada Alana, di bagian synthesizer.



gue suka banget sih sama mereka, sekali mereka adalah cewek-cewek yang bisa nyanyi tapi mereka juga nunjukin skill mereka di instrumen music mereka.



ini lagu pertama dari mereka yang masuk ke kuping gue dan akhirnya gue terus-terusan kepo buat cari tau semua lagu-lagu dari HAIM. durasi dari lagunya sendiri 4 menit 17 detik, dan lagu ini adalah lagu pertama dalam album "Days Are Gone" yang dirilis pada tahun 2013. 

gue kasih recomend lagi ya beberapa lagu mereka yang jadi favorit gue.





jadi gimana gaes? kali ini setuju gak sama gue kalau music mereka itu emang ngingetin kita kayak di era 90an? 

0 comments:

Posting Komentar

 

Deshious :) Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang