Jumat, 01 Desember 2017

Ketidakpastian.

Apakah bisa, dikatakan "pantas" kalau saya mengkhawatirkan Tuan?
Apakah bisa, dikatakan "pantas" kalau saya mencemaskan keadaan Tuan?

Apa saya masih bisa berangan dan meliarkan fikiran saya atas ekspetasi - ekspetasi nakal yang terbenam dibenak saya?
Saya masih enggan untuk bertanya dan terlalu pengecut untuk meminta apa arti dari semua perjalanan ini.

Kemungkinannya adalah, saya terlalu nyaman berada di dalam batas garis abu - abu, entah sampai kapan.

Tapi Tuan, saya bahagia atas ketidakpastian ini.

Saya hanya bingung harus melangkah kemana esok.
Haruskah saya terus berjalan walau saya tidak tau arah kemana saya berjalan, entah di depan sana ada persimpangan jalan atau malah menemuan kebuntuan.
Entah saya memang harus berhenti.


Saya hanya tidak ingin ekspetasi liar saya semakin dalam.

0 comments:

Posting Komentar

 

Deshious :) Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang