Senin, 28 Agustus 2017

Permainan Menunggu.

lihat siapa yang akan lebih unggul.
entah waktu yang bertolak pinggul,
atau aku yang tengah terpukul.

lihat siapa yang akan menang.
entah detik yang sedang bersulang,
atau aku yang hanya akan kau kenang.

lihat siapa yang akan menjadi juara.
entah menit yang bergejolak membara,
atau aku yang berlari ditengah huru - hara.

lihat siapa yang akan menjadi nomor satu.
entah jam yang sudah mulai menggerutu,
atau aku yang langkahnya sudah tak menentu.

lihat siapa yang akan berhasil menunggu.
entah hari yang membuatku terganggu,
atau aku yang masih diam tergagu.

permainan menunggu, membuatku layaknya berada di tengah jalan raya yang ramai dan tak bisa ku putuskan untuk menoleh kebelakang atau berjalan lurus kedepan.
permainan menunggu, membuatku bertanya - tanya kapan sang pujaan datang hingga rasanya seperti gelagapan.
permainan menunggu, membuatku tak berwujud bagai kata - kata liar dipenghujung sungai dan mengalami pengendapan.
permainan menunggu, membuatku terbiasa menjalani semua hari - hari dengan kosong tanpa adanya secercah harapan.

-Deska Dewi-

17:20 WIB , 26 Agustus 2017

0 comments:

Posting Komentar

 

Deshious :) Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang