Sabtu, 26 Agustus 2017

Frustasi.

bukan cinta yang kita bicarakan disini, melainkan mimpi yang putus asa.
bukan cinta yang kita bicarakan disini, melainkan harapan yang sudah mulai jera.
bukan cinta yang ingin aku jabarkan disini, melainkan sepenggal cerita.
bukan cinta yang ingin aku jabarkan disini, melainkan hidup yang telah terasa hampa.

bukan silet yang aku butuhkan, melainkan sebuah pena.
bukan lantai yang aku cari, melainkan selembaran kertas putih yang tak tergores noda.
bukan langit yang ingin aku gampai, melainkan sebuah mimpi yang telah bertebaran di alam sana.
bukan sebuah cahaya yang ingin aku temukan, melainkan secercah pemikiran liar yang ada.
bukan sebuah gemerlap hitam yang aku takutkan, melainkan tenggelam dalam sumur lautan penuh sara.

sebuah hati penuh haru dan abu yang bertebaran penuh frustasi.
mengapa tidak ada secuil nyali penuh kata berani.
wahai nurani.
tidakkah kau ingin mengalahkan berbagai definisi frustasi.
yang kian telah menjadi isi dalam hati yang masih misteri ini.

-Deska Dewi-

Depok, 26 Agustus 2017

0 comments:

Posting Komentar

 

Deshious :) Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang